new movies,upcoming movies,movies review.newcomers get all the information here

Friday, August 20, 2010

AISHA


Ingat pepatah kuno: Nikah dibuat di surga ? Tetapi belum kami mengalami banyak orang dalam kehidupan nyata yang mencoba untuk mengatur hal-hal di antara teman-teman / kenalan? Pada kenyataannya, mereka mengambil ke atas diri mereka sendiri untuk membuat pertandingan dan mencampuri urusan orang lain.Singkatnya, adalah Cerita film dari Aisha.

Mari kita satu hal yang lurus Anda tidak menjelajahi wilayah perawan dengan Aisha. telah diadaptasi dalam film dan televisi di masa lalu. AMeskipun pertama kali diterbitkan tahun 1815, hampir 200 tahun yang lalu, sutradara dan penulis Rajshree Ojha Devika Bhagat transportasi karakter dari novel ini ke New Delhi saat ini. Tetapi intinya tetap sama: A plot sederhana dan kisah cinta sama sederhana.

Tidak seperti kisah-kisah cinta yang paling bahwa kita telah menyaksikan di layar Hindi, tidak ada dramebaazi berat-tugas di Aisha, tidak ada rintangan besar untuk menyeberang, tidak ada oposisi orangtua untuk menghadapi, tidak ada konflik besar untuk menyelesaikan. Sutradara dan penulis tetap setia novel, yang meminta Anda untuk merenungkan, berharap hubungan begitu rumit di masa sekarang ini.

Tapi ada flipside juga.Film ini menjalankan [sedikit lebih lama meskipun waktu berjalan adalah 2 jam] dan akan sangat lambat dalam beberapa bagian. Di samping itu, Aisha tidak memiliki kedalaman gairah dan itu bisa terjadi karena para pembuat berusaha untuk membuat sesuatu yang lebih ringan dan breezier. Menyapu keluhan kecil samping, Aisha adalah untuk ditonton dua faktor terutama: Rapi pertunjukan, terutama oleh Sonam Kapoor dan skor super musik Amit Trivedi's.

Akhir kata? Yang romantis dan terkubur di dalam kita semua dapat menanggapi dengan baik Aisha.

Aisha [Sonam Kapoor] adalah seorang gadis dengan Diktat sederhana - bisnis setiap orang adalah bisnis-nya.  Arjun [Abhay Deol] adalah seorang anak dengan bahkan satu set keyakinan sederhana - Aisha harus mengurus bisnis sendiri. Terperangkap dalam kelas Delhi atas dunia dengan menetapkan sendiri aturan sosial, Aisha menavigasi dunia dengan rasa besar gaya dan optimisme yang lebih besar.

Tertangkap di web-nya yang terbaik temannya Pinky [Ira Dubey], gadis kecil-kota Shefali [Amrita Puri], anak Delhi Barat Randhir [Cyrus Sahukar] dan cowok Dhruv [Arunoday Singh]. Aisha akan membuat tarian setiap orang pasti lagu nya. Dan semua Arjun ingin lakukan adalah menguraikan bahwa web dan mendapatkan Aisyah keluar dari lengket yang akan datang.

Direktur Rajshree Ojha dan penulis Devika Bhagat memperkenalkan karakter utama pada awal sangat dan dalam beberapa menit, Anda tahu sifat mereka juga. Satu jam pertama seluruh diisi dengan berbagai macam karakter berinteraksi dengan satu sama lain dan secara teknis, ada hampir tidak ada gerakan dalam cerita.Bahkan, satu jam pertama lebih merupakan kolase dari insiden dan saat mengumpulkan pada kanvas yang indah.
  
Tapi roda mulai bergerak menuju bagian post-interval, ketika pemimpin karakter [Abhay, Sonam] menderita kepedihan kecemburuan dan karakter tersisa menemukan diri mereka di persimpangan jalan sejauh hubungan yang bersangkutan. Dari titik ini dan seterusnya, Aisha mendapatkan lebih dan lebih menarik. Perhatikan urutan konfrontasi antara Sonam dan Amrita, yang menyebabkan ledakan pahit oleh yang kedua. Perhatikan urutan ketika Sonam mengaku cinta Abhay pada resepsi pernikahan, hanya untuk kemudian menyadari bahwa ia berjalan ke tempat yang salah.Yah menulis dan dilaksanakan dengan baik urutan!
 
Direktur Rajshree Ojha telah menangani beberapa saat dengan baik, tetapi bagaimana orang berharap ia akan sudah pun membangun proses dengan datang langsung ke titik, bukan menggambarkan Abhay dan Sonam di merajuk suasana hati dalam beberapa urutan kedua jam. Also, Selain itu, dari sudut pandang menulis, Cyrus dan Ira Dubey tiba-tiba menyadari bahwa mereka dibuat untuk satu sama lain. Apakah mereka tidak saling membenci?  Loving musisi yang sama tidak berarti Anda dibuat untuk satu sama lain! Harus ada adegan atau dua untuk mengindikasikan bahwa mereka tertarik terhadap satu sama lain.
   
.Desain produksi [Shruti Gupte] sangat mengesankan. The film bears a striking look all through. Film tersebut dikenakan terlihat mencolok sepanjang. The style dari semua karakter adalah sampai untuk menandai. Para desainer kostum [Andrés Pernía Qureshi dan Kunal Rawal] pantas nilai penuh untuk memilih / membuat pakaian yang trendi.sinematografi Diego Rodriguez adalah menarik. Musik komposer Amit Trivedi adalah dalam bentuk, menampilkan fleksibilitas dalam berbagai nomor seperti 'Shaam', 'Suno Aisha' dan 'Gal Mitthi Mitthi Bol'.
 
Aisha yakin untuk membuka mata dengan bakat memimpin wanita Sonam Kapoor nya, yang memberi wajah, bentuk dan ekspresi untuk Aisha.Dia menampilkan karakteristik penting dari seorang aktris yang memiliki kemampuan untuk beralih cepat dan efektif dari satu emosi yang lain. Dia bisa menangis, sedih melihat dan memberikan garis menggigit dengan believability sama. Abhay Deol adalah fakta alami lengkap dan datang untuk kedepan belum lagi yang Anda menonton Aisha.Walaupun Sonam memiliki peran penulis-didukung, Abhay underplays bagian dengan baik dan register dampak yang kuat di beberapa adegan.


No comments:

Post a Comment