new movies,upcoming movies,movies review.newcomers get all the information here

Friday, August 20, 2010

Lafangey Parindey


Lafangey Parindey adalah tentang sekelompok anak muda yang tinggal di backstreets Mumbai. Ini adalah kisah cinta yang tidak biasa Nandu (Neil Nitin Mukesh) dan Pinky (Deepika Padukone) yang jalan untuk diaspal oleh cinta adalah persahabatan, pasir dan harapan.

Dia lahir untuk melawan Nandu. Dia adalah Satu-Shot. Untuk jalan, pejuang juara mentah, satu-shot secara harfiah apa yang diperlukan. Benar-benar liar, ganas, dan lapar untuk menang,pertempur ini mengambil tinju ke tingkat baru dengan merobohkan lawan-lawannya - ditutup matanya. Tak perlu dikatakan, hidup Satu-Shot hidup dengan syarat sendiri dan diakui sebagai seorang pahlawan di antara teman-temannya. But all that soon changes, when he meets Pinky Palkar. Tapi semua itu segera berubah, saat ia bertemu Pinky Palkar.

Dia buta. Dia lahir untuk terbang Palkar. Dia Pinky. Seorang gadis yang unik, sebuah pusat kekuatan bakat! Di satu sisi dia bekerja di pekerjaan, biasa membosankan 9-ke-5 di mal, tapi di sisi lain, ia adalah seorang penari kickass pada sepatu! Kuat menuju, berbakat dan keras ambisius - sifat-sifat ini membentuk kepribadian mematikan Palkar Pinky's. ambisi Hidupnya adalah hanya satu - untuk naik di atas pecundang 'hidup semua di lokalitas dan mengukir ceruk untuk dirinya sendiri.Dia akan menggunakan bakatnya untuk menunjukkan yang lain bahwa dia bisa menang di kehidupan. There is only one, tiny, obstacle… She is blind .

Lafangey Parindey. Dua kepribadian yang berbeda.Dua kehidupan yang berbeda.  Ditakdirkan untuk bertemu.lokasi di jalan-jalan kumuh Mumbai, Lafangey Parindey adalah, kisah cinta tidak biasa gelisah tentang roh mati tidak pernah mengatakan bahkan ketika chip terakhir Anda tidak berfungsi.Ini adalah perjalanan menarik dari seorang pejuang jalanan ditutup matanya dan seorang penari buta yang, bersama dengan empat teman, ditetapkan untuk mencapai hal yang mustahil




No comments:

Post a Comment